Holiday

Asoyy akhirnya yg ditunggu-tunggu tiba

HOLIDAY IS COMING!!!

Beh, sapa seh yg gak seneng ama libur akbar ini? Dua minggu gitu loh!
Meskipun bagi kita ini yuh liburan semester 1 , yg pasti it's holiday!

Ya gak?

Ada yg liburan ke Pasuruan, Sidoarjo , jogja, de el el
Ada juga yg liburan di rumah doank...

Yg paling kasihan monyong < yah lo tau lah siapa >
Dia kagak boleh maen keluar. Yeah, dia disuruh emaknya buat belajar.
Ya ampun gw turut berduka pada si arwana ni
semoga lo diberi ketabahan dalam menjalani semuanya....

Lah koq kayak orang mati aja neh? Hehehe

And then, gw juga berdoa untuk kesembuhan kakek ciponk < elmo > yg lagi sakit.
Moga cepet sembuh....

Dan ada satu lagi rahasia
Pak Kethu yg lagi menikmati liburan, kemaren dijayusin abis-abisan ama si Sasha.
Hahahaha, ternyata dia bisa misuh2 juga!

Gw siy juga lagi murka abis ama si kethu ngehe ni.
Bukimak kali dia ngejek orang Batak!
Tak terima lah awak!


But sutralah, gw gak sabar pengen liat debat capres putaran akhir nanti malem jam 7.
Lucu aja ngliat capres berdebat yg kayak rapat RT biasa gitu.

Abis, kagak kerasa suasana debat serunya.
Pada jaim smua tuh!

Yg bikin gw makin ngakak, waktu debat capres putaran kedua.
Disitu, sang moderator sempet lupa mempersilahkan Bu Mega untuk mengeluarkan pendapatnya.

Begh, Bu Mega langsung menatap penuh dendam...
Hahaha, bantengnya dah mo keluar tuh!
Secara pake baju merah!

Trus ngliat tampang Pak JK, gw juga ngakak.
Gak tau kenapa, ngliat tampang JK tuh bawaannya mo ngakak aja
Apalagi kalo beliau lg masang tampang serius, begh makin lucu ja!

Trus SBY yg disinggung Pak JK tentang theme song-nya yg pake jingle indomie langsung masang tampang kaku bgt gitu.

Wkwkwkwk

Sutralah, yg penting, semoga Pilpres tanggal 8 Juli nanti berjalan dengan aman dan damai...

Amin

0 Response to "Holiday"