Hari ini adalah hari ceria kita. Suer, 2 diantara 3 pelajaran membosankan jadi menyenangkan!

Pertama-tama,kita mulai dari pelajaran BK ato Bimbingan Konseling. Wuih, neh pelajaran yang biasanya kagak enak banget,berubah jadi pelajaran Biologi ceria! Bukannya kita semua suka pelajaran Biologi (ada sih yang suka, tapi ada juga yang gak suka. Termasuk yang nulis ini), tapi neh biologinya membahas tentang reproduksi! Selama ini kan biologi kita kagak pernah membahas reproduksi (pernah sih, waktu kelas 5 ato kelas 6 geto. Yang pasti ada di bab 2). Nah,gurunya pun gak kaku. Intinya seneng dah belajar tuh pelajaran.

Kedua,pelajaran English Course
Ini die pelajaran yang jadi mukjizat hari ini. Kita gak seneng banget ama pelajaran English Course untuk list pelajaran yang terjadi di hari jum'at. Yang bikin kita berubah rasa adalah...hadirnya GURU BARU! Suer,neh guru banyak cerita tentang Inggris mengInggris. Tentang cara orang Australia ngomong bahasa Inggrisnya gak jelas sampe mengeluarkan pendapatnya bahwa BAHASA INGGRIS ITU GILA! Weleh weleh weleh,jangan ngira gue tidak menghormati suku bangsa ya! Gila karena bahasa Inggris gak punya konsekuensi. Misalnya verb, kalo untuk past tense berubah jadi verb 2 yang perubahannya lucu banget. Kagak ada ketetapan geto. Kalo gue pribadi(sang bendahara gendenk yang nulis),yang bikin lucu mulut neh guru yang kalo ngomong selalu dibuka-buka lebar. Persis kayak les vokal. Gue aja heran, neh guru ngajarin bahasa Inggris apa mo ngajarin paduan suara dengan topik membuka mulut yang tepat. Yah,secara gue pernah les vokal dan sekarang gue anak PS alias Paduan Suara. Kethunya geto! Waduh, nih blog koq jadi kayak blog gue ya?

0 Response to " "