Cerita indah di hari sabtu

Gue,sang bendahara 2 nyentrik,gak terima atas penuduhan yang diluncurkan. Bahwa Rohma, murid paling cantik di antara Miss Universe(Hoek),disebut-sebut kegilaan gue mirip si sekretaris, Giman Wardoyo(gigi mancung dlewer sedoyo ato dalem bahasa indonesianya,gigi mancung dlewer semua. Beda kale! Gue kan lebih gila! Dan kegilaan gue tak ada duanya....huahahaaha

Keluar dari topik, sekarang kelas kita gak cuma kehilangan Ari sang kikil aja. tapi juga C BHa (baca: Si BH). Sori dori bori don't worry makan teri pake stroberi,jangan negatif thinking dulu dunk! Bukannya gue naksir dia. Ih...amit-amit kale! Gue cuma lagi gak ada orang yang bisa ditanya tentang situs web baru. Tapi,tadi homoannya C BHa,Giman Wardoyo,tadi ngasih satu alamat situs baru.

kalo lo belom punya KTP,jangan harap dihalalkan buka situs ini!

Sebenernya,masih banyak sih daftar situs yang kita punya. Tapi...kalo kita posting disini, wah bisa berabe tuh!

Pelajaran hari ini....lumayan mengenakkan. Meski ada pelajaran Elektro, kita tetep happy. Pasalnya, neh pelajaran isinya cuma mendengarkan curhat sang guru dan menerima pertanyaan dari guru tentang kesiapan kita untuk praktek serta rencana rancangan untuk praktek. Intinya, hari ini kagak ada praktek! Yippie....

Pulang skul,kita ngeliat karnaval anak TK! Sumpeh, tuh anak-anak kecil lucu banget! Bukannya tampang dan kelakuan mereka yang lucu-lucu. tapi make up mereka tuh tebel-tebel bow! Udah tuh anak kulitnya item gitu, dikasih make up tebel. Yah...lo semua pasti bisa bayangin lah.

1 Response to "Cerita indah di hari sabtu"

  1. Unknown says:
    9 Januari 2009 pukul 19.22
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.